Tiga Pemain MU Diragukan Ikut Tur Asia



Ekspresi gelandang Manchester United, Luis Nani, saat gagal menyarangkan bola ke gawang Reading pada putaran kelima Piala FA, Senin (18/2/2013). Nani mencetak satu gol di laga tersebut dan membantu Setan Merah menang 2-1. Manchester United belum pasti bakal membawa Ashley Young, Luis Nani, dan Chris Smalling dalam persiapan pramusim klub. Kondisi ketiga pemain itu cukup meragukan setelah menderita cedera yang berbeda.

Young bermasalah dengan pergelangan kaki. Nani mengalami cedera hidung, dan Smalling belum cukup pulih benar dari cedera kaki yang sempat memaksanya menggunakan gips. Ketiga pemain tersebut belum memulai latihan di bawah manajer baru, David Moyes. Moyes belum mau memutuskan apakah akan membawa mereka atau tidak dalam lawatan ke Asia, beberapa pekan mendatang.


MU akan menjalani serangkaian tur Asia dan Australia mulai pekan depan. Pada 13 Juli 2013, MU menjalani laga di Bangkok. Selanjutnya, MU menuju Sydney pada 20 Juli 2013. Yokohama dan Osaka menjadi destinasi selanjutnya Setan Merah pada 23 dan 26 Juli 2013. Lalu, MU melawat ke Hong Kong pada 29 Juli 2013 dan diakhiri ke Stockholm pada 6 Agustus 2013.




Share your views...

0 Respones to "Tiga Pemain MU Diragukan Ikut Tur Asia"

Post a Comment

 

© 2012 nagami All Rights Reserved